Halaman

Sunday, February 2, 2020

Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku


Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

PT ASIK menawarkan produk Keranjang Belanja Tarik  untuk para pebisnis dan para pengolah usaha bisnis Ritel. sebagai alat Pelengkap untuk customer saat berbelanja dan memudahkan barang belanja dalam jumlah yang banyak

Keranjang Tarik

Keranjang Tarik

Spesifikasi Keranjang Tarik :

  • P 45 cm x L 35 cm x T 40 cm
  • Warna Merah
  • Mempunyai roda
  • Menerima Pembelian grosir atau ecer
  • Kami produksi Dari pabrik langsung kondisi BARU

📞Tlp / 📱Wa : 0812-3333-5635 / 0823-2868-9339

Info dan Pemesanan :

Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081233335635  


Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Keranjang Tarik - PT Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh mariozowa@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment