Halaman

Sunday, July 28, 2019

Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD

Iklan Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD


Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

siaran pers ACERUltah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD – Seperti pada umumnya, setiap perusahaan akan mengadakan event siaran pers jikalau ada produk atau program baru yang menjadi andalannya. Begitu juga dengan perusahaan terkemuka ACER.

Acer didirikan pada tahun 1976 sebagai salah satu perusahaan ICT yang kini sudah telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

hoster.co.id unlimited SSD Hosting

Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things ( IoT ), gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untu kriset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.

Bertepatan dengan Milad Acer di Indonesia ke-20 tahun di Hotel Santika, Kamis (18/7/2019), ACER menyelenggarakan event siaran pers Acer Day dengan memfokuskan pada progrm andalannya yang diberinama CONCEPTD dengan tagline Extra Fun Extra Cool.

Acer memperkenalkan program terbaru mereka ConceptD secara serentak disemua lini mereka. Produk dengan fitur yang sangat menarik dan disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya terutama kepada yang bersinggungan dengan WARNA.

ConceptD ini merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

ConceptD digadang-gadang oleh pihak Acer sebagai lini hardware pertama di dunia yang diluncurkan khusus untuk para pekerja kreatif, seperti desainer, video maker, hingga fotografer. Kelebihan dari produk-produk ini adalah mereka menawarkan kenyamanan dan kemampuan ekstra dalam memproduksi sebuah karya.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.

Dalam kampanye Acer Day di kota Surabaya, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14" dengan dimensi laptop setara dengan 12". Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Jika kamu benar-benar sedang mencari laptop, maka ini waktu yang tepat. Selain adanya cashback, mengambil Acer juga di masa Acer Day ini memungkinkanmu mendapatkan hardware lainnya. Sebagai contoh mengambil Swift 3 saat ini akan mendapatkan satu unit printer secara gratis. Selain itu bukan tidak mungkin kamu memenangkan perjalanan menuju Korea.

Selengkapnya cek https://ikutseo.com/blog/ultah-ke-20-acer-tonjolkan-conceptd.html


Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD

Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD

Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD

Judul: Ultah Ke 20 Acer Tonjolkan ConceptD; Ditulis oleh mariozowa@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment