Halaman

Tuesday, July 9, 2019

Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO

Iklan Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO


Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Cara Mudah Mendapatkan Backlink Domain .Gov – Ini diperdebatkan di dunia Digital Marketing terutam di SEO tentang jenis backlink mana yang lebih berharga, dan ini membuat lebih sulit untuk dipahami ketika tidak menemukan jawaban yang pasti saat mencari di mesin pencari Google. 

Namun, secara luas diyakini bahwa backlink dari situs .gov lebih berharga daripada domain lain. Domin .Gov berasal dari situs web pemerintah dan situs web ini tidak hanya dikelola secara teratur, tetapi mereka juga sangat berharga bagi pembaca.

Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan backlink yang berharga ini ? Mari lihat.

Berikut 5 Cara Mudah Mendapatkan Backlink Domain .Gov


Tulis tentang Politisi atau Instansi Pemerintah

Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan backlink .gov untuk situs web atau blog Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menulis artikel tentang politisi atau lembaga pemerintah tertentu dan kemudian beri tahu mereka setelah Anda menerbitkannya.

Meskipun ini tidak berfungsi sepanjang waktu, terutama jika Anda mencoba dan mendapatkan tautan dari agensi tingkat tinggi (mendapatkan tautan .gov tidak semudah itu), sering kali Anda akan menerima tanggapan dan tautan ke artikel Anda di situs web pemerintah. Voila, itu satu backlink .gov ekstra.

Dapatkan Kontrak Pemerintah

Ini adalah cara yang dijamin untuk mendapatkan backlink .gov, atau setidaknya Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkannya daripada dengan opsi satu. Jika Anda berhasil mendapatkan kontrak pemerintah, Anda akan menemukan bahwa agen yang mempekerjakan Anda akan mengeluarkan siaran pers, dan dalam siaran pers itu akan disebutkan bahwa Anda sudah mulai bekerja untuk mereka – dengan backlink mengarah ke Anda.

Komentar di Blog Pemerintah

Percaya atau tidak, ada beberapa situs pemerintah yang memiliki blog yang diperbarui secara berkala yang memungkinkan komentar. Ini akan membutuhkan waktu untuk penelitian, tetapi itu pasti layak jika Anda dapat menemukannya. Sebagian besar blog yang akan Anda temukan adalah "no follow" namun ada juga beberapa "do follow" blog juga. Apa pun caranya, tautannya pasti sepadan, jadi pastikan Anda memposting komentar yang relevan!

Dewan Pariwisata

Satu hal yang banyak orang tidak sadari, adalah seringnya ada bagian pariwisata di situs web .gov. Misalnya di situs web NYC.gov ada papan pariwisata yang memberi tahu orang-orang tentang penawaran dan atraksi khusus yang terjadi di kota. Jika Anda mengetahui adanya penawaran khusus untuk wisatawan, pastikan untuk memberi tahu situs ini.

Anda akan di"bayar" dengan backlink!

Instansi Pemerintah Asing

Dan akhirnya, jika Anda kehabisan pilihan di negara asal Anda, mengapa tidak melihat situs web .gov di negara lain. China dan Inggris sama-sama memiliki domain .gov seperti halnya sejumlah negara lain di dunia. Mereka juga lebih mudah diperoleh daripada di situs Amerika karena ada lebih sedikit orang yang mencoba mendapatkan backlink daripada di Amerika Serikat.

Jika Anda membutuhkan waktu seharin untuk fokus menerapkan tutorial Cara Mudah Mendapatkan Backlink Domain .Gov, Anda pasti akan mendapat hadiah setidaknya satu lahan backlink. Semoga berhasil! 

Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO

Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO

Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO

Judul: Tips Mendapatkan Backlink Domain .Gov dari CepatSEO; Ditulis oleh mariozowa@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment