Halaman

Sunday, July 21, 2019

Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Iklan Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA


Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


Pintu HDF Excellent Door

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Pintu HDF Excellent Door untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga yang Bagus dan bisa Pengiriman ke seluruh Indonesia.

ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : No.Simpt.082139905879 , No.Wa.XL. 0819 3981 5259 , Hunting (031) 51908246

Email : bangun7cahaya@gmail.com

Pintu HDF Excellent atau juga Pintu High Density Fibreboard  dikhususkan penjualan untuk kebutuhan pintu rumah tinggal atau rumah pribadi,untuk kebutuhan pintu perumahan,untuk kebutuhan pintu losmen atau hotel dan juga untuk kebutuhan pintu rumah Kost.Banyak customer yang menyukai pintu HDF Excellent door dikarenakan pintu tersebut punya kelebihan yaitu praktis,harga terjangkau,kuat,mudah dalam pemasangan, banyak type pilihan panel ,dan sudah di lapisi plamir.proses finshing pengecatan pada Pintu HDF ini adalah mudah dan tidak sulit ,bisa menggunakaan kuas cat atau menggunakan alat semprot cat,dimana cat kayu tetap menggunakan campuran thinner sebagai pelarut cat.

Terdapat Pilihan ukuran standart :

1.36x720x2100mm

2.36x820x2100mm

3.36x900x2100mm

4.36x920x2100mm.

Note : Pintu Bisa di serut maximal 1 cm keliling.

Bagian dari Pintu HDF Excellent Door,yaitu :

1.Kulit atau SKIN HDF

2.Kertas Honeycomb.

3.Rangka Kayu Solid melalui proses oven.

Pintu HDF Excellent adalah Pintu dengan menggunakan rangka kayu Nyatoh Kiln Dried dimana proses pembuatan rangka pintu menggunakan sistem Finger Joint yang artinya bahwa akan membuat  pintu tersebut  tidak mudah mengalami bending /melengkung atau juga mengalami muai dan susut yang diakibatkan oleh perubahan cuaca.sangat penting untuk menghindari terjadinya pintu melengkung karena perubahan cuaca. Proses  Laminasi menggunakan mesin Hot Press Teknologi German yang membuat pintu semakin kokoh dan Elegant.Pintu Excellent HDF Panel mempunyai beberapa Type panel yang laku dipasaran yaitu Type 2 panel,type 23 panel,type 4 panel,type 4B panel dan Type 6 panel.

Selain Memproduksi Pintu HDF atau High Density Fibreboard maka ,Pintu Excellent Door membuat Pintu Engeenering Door, baik Solid Engeenering maupun Hollow maupun ada isi kertas Honeycomb.

Beberapa Nama Produk Excellent Door,yaitu :

1.Plywood Door,yaitu MURANO dan LISTO.

2.Engiwood Door  yaitu,AMANDA,CHESSY,RETRO,FILLET,JALUZY,GENUINE,MERSAILES,HARVARD,ONIXO,SOLIGRACIA.

3.Pintu HDF yaitu :CONCETO,ESPERANZA,3 PANEL,4PANEL,4B PANEL,6PANEL,

4.Pintu HDF Groove : FG 02,FG03,FG06 dsb.

5.Pintu Kaca :GROOVEY,IMPULSE,JOSELINE,TRIO,FULLO,SACRAMENTO.

Kami melayani Penjualan Pintu Excellent HDF Panel Door di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam.

Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur.

Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan,

Kalimantan Utara,

Kalimantan Timur.

Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara.

Ambon.

Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur.

Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site kami Lainya :

www.bahanbangunan7.com(Pintu Excellent HDF Panel Door)

www.bahanbangunanmurah7.com(Pintu Excellent HDF Panel Door)


Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Judul: Pintu Excellent HDF Panel Door | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA; Ditulis oleh mariozowa@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment