Halaman

Sunday, July 7, 2019

JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

Iklan JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA


JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


JILUMESH ORNAMESH,

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Jilumesh dan Ornamesh untuk kebutuhan Proyek dengan Harga Bagus dan Pengiriman di seluruh Indonesia.Material Ornamesh dan Material Jilumesh merupakan Expanded Metal yang berasal dari Bahan Baja yang mempunyai kadar karbon yang rendah,dimana melalui proses pembuatan dengan cara dipotong kemudian ditarik yang selanjutnya akan membentuk lubang yang menyerupai intan.Finishing akhir dari produk ini adalah bahan expanded metal menjadi lebih kuat,menjadi ringan, tahan karat,dan juga tahan lama.Material Ornamesh dan juga Jilumesh lebih banyak digunakan atau berfungsi untuk beberapa aplikasi baik di konstruksi Gedung bertinhkat maupun untuk pembangunan Pabrik dan Pergudangan, selain itu banyak digunakan untuk dekorasi rumah,perkantoran,pabrik ,exterior dan interior,dan sebagainya. Dengan material ini, anda tidak akan perlu kuatir lagi material yang berkarat.Fungsi dan kegunaan Ornamesh dan Jilumesh sangat dipengaruhi oleh Ukuran Dan Ketebalan Plat yang beragam.Jilumesh dan Ornamesh lebih banyak digunakan untuk Bahan Dekorasi dan Pengamanan. Kegunaan aplikasi lainya adalah bahwa jilumesh dan ornamesh dapat digunakan sebagai pentup mesin,pagar pembatas,pagar pengamanan,pagar pengaman partisi dan angin – angin.

Gambar Brosur :

Bahan dan Fungsi Jilumesh Ornamesh :

Jilumesh Ornamesh expanded alumunium ini terbuat dari bahan alumunium kualitas tinggi, sangat baik digunakan untuk saringan, penutup jendela atau pintu. Banyak juga digunakan untuk interior dan exsterior sebagai motif dekorasi yang sangat cantik untuk rumah, kantor, pabrik, mobil, dan motor. Dengan material alumunium ini, anda tidak akan perlu kuatir lagi material yang berkarat.Jilumesh adalah Plat baja yang digores sampai tembus dengan jarak yang telah ditentukan, kemudian ditarik dan direnggangkan sehingga menghasilkan sebuah Plat baja berbentuk jala dengan lubang-lubang yang berbentuk belah ketupat (diamond shaped).

Keterangan Jenis dan Fungsi Jilumesh Ornamesh

1.Security Mesh
Salah satu Type atau Jenis Expanded Metal yang dipergunakan sebagai Pengaman Dinding Maupun Partisi rumah/toko/kantor dimana dapat dipasang pada sisi bagian dalam maupun luar dinding/partisi ataupun di antara partisi.

2. Grid Mesh

Jenis Expanded Metal yang banyak dan cocok digunakan sebagai penahan beban , walaupun memiliki berat yang lebih ringan dibanding pelat baja, tetapi memiliki daya kekuatan untuk menahan beban yang sebanding dengan plat baja. Cocok digunakan sebaga Ramp, Anak Tangga dan Penutup Saluran dan lain sebagainya.

3. Orna Mesh

Jenis Expanded Metal yang mempunyai bentuk diamond lebih menarik, ekonomis, kuat, dan tahan lama. Dapat digunakan sebagai Pengaman Pertisi, Penutup Mesin,Pagar Pembatas, Dinding Panel,Angin –angin dan lain sebagainya..

Kunjungi Web Site Kami di :

www.bahanbangunan7.com (Jilumesh  Ornamesh)

www.bahanbangunanmurah7.com (Jilumesh  Ornamesh)


JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

Judul: JILUMESH ORNAMESH | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA; Ditulis oleh mariozowa@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment